Rabu, 23 Maret 2011

Aku Menurut Mereka

Senin lalu di pelajaran BK a.k.a bimbingan konseling kita dibagikan kertas berwarna hijau terus disuruh tulis nama ditengah tengahnya. Meja di kelas juga dibentuk lingkaran, jadinya melingkar gitu (?). well, yang mau saya share *tsah ini tentang tanggapan teman”ku tercinta tentang aku, paling banyak mereka menulis tentang westlife. Yep, aku suka heboh di kelas soal itu hahaha. Contohnya alika yang nulis “gilawestlife(Y)” terus devlin yang nulis “sebenernya fanny suka mark/brian? -__-“, lalu lita yang nulis “sangat cinta westlife :D” ada juga dhika yang nulis “terobsesi WL, setia” dan lain-lain. Salah satu yang menarik adalah tulisan dari safira a.k.a si paprika, dia nulis “kaya bawang”. Yap, gara” dia sekarang banyak yang panggil aku bawang karena mukaku mirip bawang :p. Dan karena ga mau diolokin sendirian akhirnya aku panggil dia paprika, dan mulai bemunculan nama” sayuran yang lain hahaha. Ini dia kertasnya ada disebelah kanan :D .....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar