Kamis, 22 Desember 2011

Westlife - Beautiful World

Hi (again)! Lagi-lagi postingan blog ini tentang Westlife lagi. Yeah, they’re so meaningful in my life. Oke, pada kesempatan ini aku mau ngeshare dikit aja soal salah satu lagu terakhir mereka *nangis bombay* judulnya “Beautiful World”.

          Lagu BW ini di co-writer-in sama salah satu personelnya Westlife namanya Mark Feehily. Lagunya bagus, bagus banget malah! 4 thumbs for you, Marky :D aku sebenernya belum paham lagu ini nyeritain apaan tapi kayanya yah ini menceritakan tentang dunia yang indah *KRIK HENING SUNYI SENYAP-__-* yah bisa dilihat sendiri lah nanti lyricnya di search di google atau ngga buka westlife.com juga bisa ;)
         
          Ini lagu dari album terakhir mereka *nangis bombay lagi* yang judulnya “Westlife Greatest Hits”. Well, ini adalah album ke 12 sang boyband legendaris. Mereka memutuskan bubar, aku belum tau pasti alasannya apa. Udah dapet link sih kemarin tentang alasan mereka bubar, tapi belum kubaca hehe.

          Ini dia music video dari Beautiful World~ cekidot..

          *nangis bombay tambah parah*
          Ya, itu liat kan pas pertamanya rambut mereka semua masih belah tengah! Bahkan Shane sama Mark pun juga! *ngga nyante-__-*

          Disitu ada tulisan tanggal dan taunnya kan? Masih 1998. Uh masi anak muda semuanya. Pipinya masih mereah-merah. Tersepona..

          Nah bisa dilihat juga di video itu kalo ada fans yang MEGANG PIPINYA MARK! OH MY GOD siapa cewek itu? Rawk! Tapi marknya ketawa-ketawa aja sih hm. Ini tidak bisa dibiarkan.. *pasang muka sinis ala sinetron*
          Terus di video itu juga banyak tentang konser mereka dari jaman bahula sampe jaman populernya Justin Bieber sekarang yah, mereka masih tetep eksis walaupun fansnya ngga sebanyak dulu. Iyolah, fans yang setia bakal selalu ada buat idolanya kapanpun! Dan bakal selalu nyupport! Proud to be one of their fans!
         
          Well, mungkin itu yang bisa diceritakan. Maaf yah Cuma dikit. Nanti deh aku bikin kaya cerita konser itu yang sampe 11 halaman di microsoft word sampe yang bacain hampir sakit mata wakakakak.

          Oh ya, sebagai penutup saya akan menyanyikan sedikit dari lagu Beautiful World. Reffnya aja ya~ yah, jangan kecewa (?) *pede abis-_-
Oke ehm ehm...

          I never thought that I was that strong to carry on, carry on tonight.
          Forgiveness in your eyes with nothing to hide
          All I know is it’s shown me
          It’s a beautiful world
It’s a beautiful world

Bagus kan suaraku mirip mark? Ah jadi malu u,u
Download yah lagunya! Gausah link kan? Cari di google~
Beli albumnya juga, kalo bisa yang deluxe. Dapet 2 CD + 1 DVD.
Thanks for reading..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar