Sabtu, 28 Januari 2012

Tips Nonton Konser

Tips-tips nonton konser

1.      Sebelum nonton konser, kenali dulu siapa promotornya dan gimana si promotor ini kalo ngadain konser artis.


2.      Beli tiket ke pihak yang asli, jangan yang abal-abal apalagi calo! Hm.


3.      Kalo ngga mau desek-desekan masuk ke tempat konser, dateng awal.


4.      Usahakan perut udah cukup persediaan buat ngantri, alias ngga laper pas ngantri. Bete kan kalo ngantri terus tiba-tiba perut main keroncong? Haha.


5.      Seneng sih seneng liat konser, tapi please isi perut itu lebih utama! (I state this based on my own experience. Saking semangatnya mau liat para om-om ganteng 5 Oktober 2011 kemarin, aku makan cuma dikit, alhasil pas ngantri laper banget.)


6.      Siapkan minum. Apalagi kalo yang ditonton itu penyanyi favoritmu! Pastinya antusias dan ngga menutup kemungkinan teriak-teriak, bro.


7.      Kalo tiketnya festival, usahakan dateng awal deh. Dan buat cewek yang ngga gitu tinggi (me too) seandainya kamu dapet tempat di tengah, pakai high heels yang haknya ga runcing tapi tinggi. Kata kakak sepupuku nih, ini bisa bikin kita bisa liat penyanyinya di stage dengan jelas walaupun jarak kita lumayan jauh.


8.      Yang masih kecil, ajak siapa gih, jangan sendirian kalo nonton konser. Bahaya loh :o


9.      Bawa banner. This is actually up to you. Tapi bawa banner itu asik loh! Apalagi kalo seandainya si artis baca bannermu~



10. Oh ya! Hati-hati dengan barang bawaan yang berharga, contohnya kaya dompet (yang ada uangnya-_-), Handphone, Camera Digital, dll. Dijaga dengan baik. Jangan sampe ilang.

Semoga dengan beberapa tips di atas, anda-anda sekalian bisa enjoy nonton konsernya. Ini sih sebagian kupelajari dari pengalamanku nonton konser kemarin. Hehe. Enjoy your gig ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar