Jumat, 03 Februari 2012

Wawancara Random (Q&A-ing myself)

Yap! Inilah wawancara eksklusif dan random dengan si pemilik blog ngga jelas ini, Annisa Tristifany yang mengaku sebagai penggemar berat dari grup vokal, Westlife.

Jika dilihat dari beberapa postingan terakhir blog anda, banyak sekali yang memuat tentang Westlife. Apakah anda penggemar dari boyband tersebut?
Iya, saya ngefans berat dengan Westlife.

Sejak kapan anda menjadi fans dari boyband ini?
Saya mengenal Westlife sejak kelas 4 SD tahun 2006. Pada saat itu saya berumur 9 tahun. Sejak pertama kali melihat mereka saya langsung senang dan akhirnya ngefans sampai sekarang.

Oh iya, anda pasti punya personil Westlife favorit. Siapa personil Westlife tersebut?
Saya suka semuanya. Tidak tentu. Saya kadang senang pada Shane, kadang juga pada Mark atau Nicky. Jadi tergantung mood. Hahaha.

Ngomong-ngomong, mengapa anda mengidolakan Westlife?
Sebenarnya saya tidak tau pasti. Tapi menurut saya Westlife ini special, ada sesuatu yang membuat mereka berbeda dengan penyanyi atau boyband lain. Mereka tidak hanya jual tampang, tapi suara mereka juga bagus. Mereka juga menginspirasi saya.

Wah, apa hal dari Westlife yang membuat anda terinspirasi?
Westlife ini berawal dari 5 pemuda biasa, berasal dari keluarga yang tidak terlalu kaya, tapi mereka membuktikan bahwa mereka bisa menjadi yang terbaik. Contohnya saja Mark, sebelum bergabung dan ngetop bersama Westlife, dia hanyalah seorang pengantar pizza. Siapa yang bakal menyangka kalau seorang pengantar pizza akan menjadi penyanyi terkenal hingga ke penjuru dunia.

Apa yang akan anda lakukan jika anda bertemu dengan Westlife?
Pertama saya akan memeluk mereka dan mungkin speechless hahaha. Lalu saya akan mengatakan beberapa hal yang sangat ingin saya katakan kepada mereka.

Apa harapan anda kepada Westlife?
Harapan saya mereka akan terus sukses dan berkarir. Para fans SETIA mereka akan selalu disini mendukung, tapi sayang sekali bulan Mei 2012 mereka akan bubar.

Wah sayang sekali, bagaimana perasaan anda pertama kali mendengar Westlife akan bubar?
Terus terang sedih sekali. Saya menangis saat pertama kali mendengar kabar ini. Saya sempat berpikir bahwa nantinya akan ada konser “20 Years Of Westlife” yah tapi ternyata tidak.

Oh ya, apakah anda juga mengoleksi barang-barang yang berbau Westlife?
Ya. Saya punya beberapa album mereka, poster, DVD, dan beberapa barang lain.

Apakah arti Westlife dalam hidup anda sendiri? Apakah mereka sangat berarti?
Tentu saja. Saya tidak pernah ngefans dengan sesuatu sampai semaniak seperti Westlife ini. Saya sangat mencintai Westlife.

Pernahkah anda menonton konser Westlife?
Pernah. Hanya sekali pada tanggal 5 Oktober 2011 kemarin. Itu adalah konser Westlife pertama saya.

Bagaimanakah perasaan anda?
Tentu saja sangat senang sekali. Saya sempat berpikir apakah ini nyata atau tidak hahaha.

Berbicara mengenai para personil Westlife, apa pendapat anda tentang Mark Feehily?
Hm saat pertama kali mengenal Westlife saya sangat tidak suka dengan Mark. Ditambah lagi saat tau bahwa dia adalah gay. Tapi entah lama kelamaan saya menyukainya. Menurut saya, dia memiliki suara yang bagus, sangat bagus. Dan saya senang sekali melihatnya saat tersenyum. Dia punya lesung pipi dan senyumnya manis.

Bagaimana dengan Shane Filan?
Saya sangat menyukai Shane. Dia begitu kebapakan dan berwibawa, terlihat jelas. Suaranya juga tak kalah bagus dengan Mark. Dia juga sangat peduli dengan para fansnya. Tak heran jika Shane menjadi favorit di Westlife. Haha.

Pendapat anda tentang Nicky Byrne dan Kian Egan?
Ya. Mereka juga tak kalah specialnya dengan Mark dan Shane. Walaupun posisinya sebagai backing vokal tetapi mereka punya daya tarik sendiri untuk para penggemar Westlife.

Oh ya, anda dikabarkan sangat ngefans dengan mantan personil Westlife, Brian McFadden?
Yap, benar sekali. Dia adalah cinta pertama saya di Westlife. Hahaha.

Oh iya, apakah lagu Westlife kesukaan anda?
Haha. Saya suka semua lagu Westlife. Semuanya bagus-bagus.

Adakah barang yang berbau Westlife yang ingin sekali anda miliki? Jika ada, apa saja?
Saya sangat ingin punya buku Westlife Our Story, DVD 10 Years Westlife, Westlife Box Set, Kalender Official Westlife, beberapa T-Shirt Westlife dan beberapa album Westlife yang saya belum punya.

Jika diberi kesempatan memeluk Westlife, siapa personil yang pertama kali akan anda peluk?
Shane Filan. Hahaha.

Mengapa demikian?
Saya tidak tau. Tapi saya rasa Shane punya karisma tersendiri dan menurut saya diantara personil Westlife yang lain, dia yang paling kebapakan. Dia sangat peduli dengan fansnya. Mungkin karena itu.

Westlife dikabarkan akan bubar? Adakah harapan anda yang berhubungan dengan Westlife?
Ya. Saya sangat ingin menonton konser terakhir mereka di Croke Park, Dublin, Irlandia. Tapi sayang tiketnya sudah sold out. Dan saya harap akan ada promotor dari Indonesia yang mau mendatangkan mereka untuk Farewell Concert ini.

Pertanyaan terakhir, jika anda diberi kesempatan mengatakan sesuatu pada Westlife sekarang, apa yang akan anda katakan?
Well, I’m gonna say that I LOVE WESTLIFE SO MUCH. I cannot say anything. I hope I can meet you before you split up. And I really wanna hug you. Thanks, thank you for the best 14 years. Words will never enough to tell how much Westlife means to me. You’re such an important thing in my life I’ll cry if I lose. I LOVE YOU.

Demikianlah wawancara random bersama pemilik blog ini. Terima kasih sudah membaca. Salam Westlife J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar