Kamis, 09 Februari 2012

CURCOL- Kangen Balikpapan

Curcol dikit ya. Ehehe ._.

Oke, aku kangen banget sama Balikpapan. Itu itu yang di Kaltim itu. Gak nyangka bakal bisa semembekas ini memorynya *tsah-_- oke tapi ini serius. Aku kadang suka kepikiran sendiri. Kangen...

Kadang kalo lagi males makan, makan nasi ayam bakar berdua sama Fina. So sweet kan? :3

Terus kadang kalo kelasku sama kelasnya Wida lagi jam kosong, kita suka duduk di bangku deket tangga terus cerita-cerita gitu deh. Aku juga inget Wida ini sering betul ngebully aku. Suka ngasi aku ketek sama upilnya. Tapi, sebagai sahabat yang baik, aku kan selalu sabar, tetap cerah ceria walaupun suka di aniaya sama anak satu ini -_-

Oh iya aku nemu brosur BBH (Balikpapan Beach House) di kamar, brosurnya ini masih kusimpen soalnya poto tempat sama pantainya bagus banget gilak!
Aku jadi kangen terus pengen banget kesana. TAPI KAPAN?!?!

Terus aku juga inget sama kepiting dandito yang lada hitam. Uh! Itu gak ada yang nandingin rasa enaknya! Somebody please send me that kepiting! *stress akut-_-

Oh iya biasanya kalo hari minggu aku ke lapangan merdeka, kadang diajakin mama ikut senam itu -_- tapi aku loyo duluan sebelum pendinginannya. Ahahaha -_-. Terus abis itu cari makan, biasanya aku makan siomay, mama makan pecel kalo ngga bubur menado dan lain lain.

Terus abis itu pulang ke rumah, mandi, terus cari makan siang di pasundan. Atau ngga jalan-jalan ke BC kalo ngga E-Walk. Nangkring lamaaa gitu. Kalo ngga hari sabtu jalan ke BC sama E-Walk bareng Wida Fina dkk~ aduh jadi kangen lah gw sama mereka u,u xoxo

Kangen sama worksheetnya pak firen walaupun kadang aku suka galau kalo disuruh ngerjain itu. Oh iya ini fakta penting, aku ngga pernah lulus UAS/MID semester IPA kecuali waktu kelas 1 semester 2 –“ miris ya.. kalo ulangan harian, dapet nilai pas KKM aja udah bersyukur banget!! #curhatanpelajar

Oh iya! Keinget juga waktu disuruh aransemen lagu, aku sekelompok sama petra dan kita MENG-ARANSEMEN-LAGU judulnya “Cinta Ole”. Ole ini sebenarnya hanya bayang-bayang semu yang diambil dari nama “Soleram”. Unyu kan? :p

Banyak juga kejadian ngga mengeenakkan selama aku di balikpapan ini. Tapi, udahlah ngga usah dibahas. Don’t wanna talk about it :s

Keinget juga waktu bukber di rumah icha pas ultahnya kevin, terus pas mau diceburin ke kolam renang aku inget banget kevin ngomong, “Bentar eh bentar..” guess what did he does? Ngelepas celana jeans panjangnya, dan untungnya dia udah dobelan celana pendek -_- hahaha. Terus diceburin deh~ padahal menurut informasi, dia ngga bisa berenang loh! Akhirnya jadi ceburan masal, aku yang ngga bawa baju ganti pun ikutan jadi korban. Ckckck. Pas aku masuk dalem kolamnya aku langsung tenggelem, bluk bluk bluk *bunyi gelembung aer* (?) padahal tinggi kolamnya 150cm, nah? Tinggiku juga segitu, kok bisa aku tenggelem? *hening*

Oh iya kadang kalo papa lagi pulang ke malang, aku pulang ke rumah naik angkot bareng sama duo bun-bun; safira & ayu. Mereka ini ocol abis!! Dan kita mempunyai keluarga kecil bernama “Keluarga Cici” yang mana anggotanya itu aku (Fanny Cici), Ayu Cici, Safira Cici, Wida Cici, Hanum Cici :D. Keluarga ini terbentuk karena kesamaan nasib kita yaitu pulang sama-sama naik angkot! Yay u,u

Keinget juga si “Kipas Nista”, kipasnya Fina yang kalo kita pake kita bisa berpikiran yang aneh-aneh. Yaa ini sebenernya hanya berlaku buat aku sama dia, karena hanya kita yang bisa memahami makna angin yang dihembuskan oleh kipas ini. Muahaha.

Kevin Qalby, Ryan Darius, Bayu. Ini 3 cowok kelas 9 RSBI 2 yang paling special menurutku, kalo si kevin dia kalo ketawa lucu banget, mukanya madesu terus nadanya ituloh! Dia ocol abis anaknya. Kalo Ryan, dia ini suka nyepikz! Gak pandang umur, guru pun disepiknya, dia ngga berani ke kamar mandi sendirian, keseringan dia pipis sama zuhdan~ kalo bayu? Dia ini sukanya nyanyi iYiyi-nya cody simpson sampe aku bosen bet dengernya. Belakangan habis aku pulang nonton konser si om-om ganteng, dia mulai ganti lagu jadi “Uptown Girl” Hahaha.

I miss the moment when we joke together! :’)

Kadang kalo jam kosong, aku sama joan suka duduk deket tangga atau ngga depan kelas terus nyanyi lagu-lagunya kak taylor swift *soimut-_-

Dan hebatnya, aku bisa bikin dia suka sama Westlife sejak pertama kali aku ngomongin Westlife sama dia. Ini katanya dia sih ehehehe.

Inung! Dia ini teman setia menemaniku kemana saja~ naik turun tangga dari lantai 1 sampai lantai 3 pun dia rela~ oooohhhh :p

Dhika! Dulu pas aku masih anak baru, aku inget pernah main ke warnet bareng-bareng sama dia. Wakakakak!

Apalagi ye? Sebenernya masih banyak memory-memory yang ngangenin! Hmm..

Panjang banget ya?

Ini mah kebanyakan spasi-_-

Segini dulu kali ya?!?! Jangan sedih, pemirsa. Nanti aku bagi-bagi cerita lagi soal kehidupanku *sokemot abis *gampar

POKOKNYA AKU KANGEN BALIKPAPAN!!!!! AZEK~ 

1 komentar: