Senin, 09 Mei 2016

Aku, Kamu, dan Yogyakarta

Yogyakarta....


Sebuah kota yang sangat terkenal karena kekentalan budaya jawa dan juga keramahan penduduknya. Tidak pernah terpikir sebelumnya untuk membuat tulisan tentang kota yang sangat berkesan ini. Sejak kecil aku sudah berkenalan dengan Yogyakarta. Aku pergi mengunjungi Candi Borobodur, Candi Prambanan, dan beberapa goa di sekitar Yogyakarta. Tidak pernah kuduga bahwa aku akan menghabiskan waktu untuk menimba ilmu medis di kota ini.
Aku tidak pernah mengenal Yogyakarta sampai aku menetap disini. Meskipun tidak bisa dibilang bahwa aku sangat mengenal Yogyakarta, aku cukup tahu beberapa tempat (hahaha) dan beberapa hal tentangnya. Disini aku memulai semuanya dari nol lagi, seperti saat isi bensin. Banyak teman baru yang kudapatkan dan banyak sekali hal bermanfaat yang kuperoleh.
Sesaat aku berpikir bahwa Yogyakarta sama dengan kota-kota yang sempat kusinggahi selama masa remajaku (emang sekarang ga remaja? Zzzz hahaha). Tetapi aku sadar satu hal, bahwa setiap tempat selalu membawa kenangan yang berbeda, tak terkecuali Yogyakarta. Yogyakarta makin berkesan karena ada kamu....iya kamu....hahaha.
Entah momen-momen seperti apa yang akan tersimpan di sistem limbikku, namun aku yakin, Yogyakarta akan selalu mempunyai kesan tersendiri sama seperti kota-kota yang kusinggahi selama ini. Dan yang membuatnya paling berkesan adalah kamu....iya kamu....hahaha.

Tulisan macam apa ini.
Okay, lanjut! Belum belajar tentamen anatomi & medik!

                                                                                       



Tidak ada komentar:

Posting Komentar