Senin, 21 Mei 2012

W E S T L I F E (again-_-)


Hai semuanya. Tanggal 23 Juni 2012 semakin dekat. Dan itu artinya...Westlife ngga lama lagi akan mengakhiri semua ini. Oke ini alay-_-

Yah ini postingan tentang Westlife lagi yak?
Serius aku sedih buanget mereka mau bubar. Mereka PHP (Pemberi Harapan Palsu), katanya Nicky, Westlife ngga bakal bubar kecuali fans mereka udah berhenti beli album mereka, sekarang apa, om?! Terus Shane juga bilang kalo Westlife ngga akan bubar sampe ada salah satu dari mereka yang meninggal, tapi apa?! Kian juga bilang bakal balik lagi ke Indonesia, dan waktu tour taun 2004 dia bilang, “Westlife is unbreakable” lihatlah betapa doyannya aku diPHP-in -_-

Tapi aku bisa apa coba? Kalo itu udah keputusan mereka. Mau nangis membabi-buta pun kayanya aku malah diusir security dikirain orang gila lepas. Jadi harus apa? Pernah aku dulu mikir buat demo massal di seluruh dunia biar Westlife ngga jadi bubar (jadi mirip demo BBM deh-_-). Hahaha. Aku pengen Westlife ngga bubar. Aku pengen mereka tetep nyanyi sampe mereka udah punya cucu (?). 20 Years Of Westlife!

Yeah, kemarin-kemarin nih aku baru order DVD 10 Years of Westlife. yah, maklumlah fans yang lahir telat jadi begini nih wkwk. DVDnya sukses buat aku njerit kenceng, ketawa, nyanyi, dan...nangis. paling seru itu waktu mereka medley 5 lagu di tengah-tengah. Suasananya seru banget. Terus aku juga suka yang pas Shane nyuruh penonton se-stadion itu buat njerit sambil berdiri dari mulai bagian kanannya dia. Asik banget! Penontonnya pada kompak ;). Terus saat mengharukannya itu waktu habis lagu Swear It Again, mereka bilang thank you ke fansnya. Mulai dari Kian, dilanjut Shane, Mark, dan terakhir Nicky. Habis Marky selesai, Shane nangis loh di panggung sambil duduk di tangga gitu, terus mereka pelukan berempat, what a sweet moment, lads! Sukses bikin penontonnya juga ikutan nangis, ga terkecuali aku hehe.

Aku peka banget setiap ada orang bilang kata-kata ini:
1.      Westlife
2.      Croke Park
3.      Dublin
4.      Ireland/ Irlandia
5.      23 Juni
Begitu denger kata-kata itu rasanya nyess nyess nyess dan nyess lagi. Apalagi sekarang lagi liburan kan, makin sering ngegalau gara-gara si om-om itu.

Yeah, endingnya aku cuma berharap Westlife bisa lebih sukses dan bahagia kedepannya yah. I will always here to support you no matter what. Aku cuma telat 8 tahun kok jadi fansnya mereka *Cuma??!!!* aku lahir taun 1997, Westlife mulai tahun 1998. Dampak postifnya aku suka sama mereka nih, aku jadi punya banyak temen-temen westlifer. Terus jadi makin semangat buat belajar bahasa inggris. Dan..hidup itu rasanya lebih berwarna gitu kalo ada mereka. Ada sesuatu yang dikejar untuk didapatkan hehehe. Kaya perjuangan nonton konser 5 Oktober 2011 kemarin. Itu bener-bener-bener-bener-bener-bener perjuangan banget, mulai dari nabung tahun 2010, ngetweet ke promotor sampe twitterku limit 3 kali, apalagi pas nonton mereka. Duh banyak deh kenangannya.

Did you know?
When you’re around my heart won’t it can’t slow down.
It beats so hard, it makes it hard to catch my breath, to catch my breath.
Oh..
When you’re with me I stop seeing.
Any way to fail, how do I explain?
I try to tell you what I’m feeling.
But how do I when all words pale?

(Weslife – Catch My Breath)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar