Selasa, 31 Desember 2013

Tweeted by Marky




Seneng banget rasanya pas ditweet sama idola kita. Waktu itu tanggl 3 November 2012 malem sekitar jam 23.00, Mark cs biasanya ngetweet jam segitu karena perbedaan zona waktu antara UK dan Indonesia. Dapet tweet Mark bisa dibilang butuh perjuangan, akhir-akhir itu dia jarang ngetweet. Ngetweet aja jarang apalagi balesin mention. Nah, malem itu tumben dia online, disusul Shane dan Nicky. Sumpah ini bingung mau ngetweet siapa. Timeline udah ricuh ngirim banyak tweets buat the lads. Dan aku sebenernya udah lama ngeplanning mau ngetweet ini ke Mark. “@MarkusFeehily do you know that Westlife still hold the record that has sold more than 1M coppies in Indonesia? #proud :’)” sesudah 1 tweet terkirim ke bang Marky dan tak ada jawaban, aku tidur.

Karena memang udah malem dan ngantuk banget. Sebelum tidur sempet mbatin, “Coba kalo besok pagi ada yang sms aku ngasih tau kalo Mark bales tweetku..” dan aku ilang dalam mimpi. Keesokan harinya….pas buka hape nokia, kak Malika (@malikatazkiawl) sms aku: “Cieee yang tweetnya diRT Mark (lagi) namanya disebut pula…..” raut muka langsung bahagia girang dan senang dan buru-buru buka twitter.

Pas bukan mention, penuh sekali dengan tweet-tweet dan mention orang yang tak dikenal. MANA MENTION ABANG MARK? Setelah cukup sabar menscroll ke bawah akhirnya menemukan tweet dari orang ganteng ini. “Amazing Fanny! X” ahak aku langsung mau pingsan. Kaget. Ngarep dibales aja enggak apalagi di sebut namanya kayak gitu. Jam 6 pagi udah heboh di rumah. Dan mama lagi-lagi bilang, “Itu asistennya Mark yang bales bukan Mark.” Dan dengan pede dan keyakinan kuat aku bilang, “Bukan lah mum.. jangan suuzon gitu..” hahaha. Followers nambah banyak. Ucapan congrats juga berdatangan. Tapi gitu-gitu ada yang jealous hihihi. Ngumpat gitu lah di twitter. Ah sudah biarkan^^. Thank you bang Marky. Love ya always X! @FannyMcFaddendan sistennya Mark yang bales bukan Mark." kayak gitu.  ke bawah akhirnya dengan tweet-tweet dan mention orang yang tak dikenal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar