Selasa, 16 Desember 2014

No Title Needed






*tarik napas dulu*
*duduk di kursi perpustakaan pribadi ala Do Min Joon*
Sekarang aku ngerasa kayak jadi Chun Song Yi di episode 10 ke atas.
Dan ini memuncak kala sore menjelang.
Sebenernya aku kemakan omongan sendiri, “Aku ngga suka cowok imut”
Aku masih bisa ingat dengan jelas kalau aku ngomong gitu, waktu SMP kalau ngga salah.
Dan sekarang….?
APA INI? Iya kamu iya!



Iya, oppa. Kamu.



Dia imut sekali. Imutnya bukan imut umum. Imut campur menggemaskan. Menggemaskannya bukan menggemaskan umum. Tapi cakep dan charming. Cakep dan charmingnya bukan seperti biasanya. Susah kan kalau lagi in love seolah-olah terasa ngga cukup diungkapkan sama kata-kata. I’m going speechless now. Mencoba cerita dan ngajak fangirling Osa, Dea, Wida. Mereka punya tanggepan unik. Dea: ngga bales bbm. Osa: bales kadang-kadang. Wida: bales tapi bilang kalau aku telat. Aku ngga ngerti aku harus fangirling sama siapa. Yukaris? Aku sempet vakum dulu dari dunia fangirl yukaris (gayanyaaa wkwkwk). Aku buka instagram dan liat video iklan Tous Les Jours Kim Soo Hyun khusus natal. Yaampun oppa aku menantikan saat kita berbagi ketupat dan opor ayam bersama. Dan terakhir kali aku bbm dea, “DEAA TRAKTIR AKU TOUS LES JOURS!!!! Ada oppa ada oppaaaa.” Dia bales apa? So sweet sekali: “O -_-“ Tapi ada satu orang yang nanggepin cukup panjang, Ofi. Makasi ya, neng. Kau mengerti kondisi jiwa dan pikiranku karena ini. (?)



Aku sempat vakum. Dan kenapa bisa kembali lagi? Karena aku ngga ingin fansku kecewa. ß ini kata-kata seharusnya diucapkan sama Westlife kalo comeback nanti :D

Hari itu hari selasa. Sehari selepas ujian akhir semester selesai. Seperti biasa, kita ngga ngapai-ngapain. Dan aku juga bingung mau ngapain. Ngga boleh pulang dan harus stuck. Aku liat Risda sama Tera lagi nonton sesuatu di laptop. Aku join dengan gaya sksd. Itu drama You Who Came From The Star episode 8. “Halah ngga papa, ngga bakal kecanduan kok. Dramanya kan katanya ngayal.” Batinku sambil terus menonton. “Ih kenapa dia rambutnya harus kayak gitu sih? Alay.” Komenku sembarangan. Hening. Lama kelamaan…. Apa ini….. apa ini….. dan akhirnya aku kembali kecanduan. Cinta lama pun bersemi kembali di musim hujan. Episode demi episode terlewati dan aku makin ngga sabar pengen tau lanjutannya. Aku tiba-tiba ngerasa ngga pengen jam pulang sekolah. Hahahaha.

Dari jaman pertama kali liat The Moon That Embraces The Sun udah ngerasa pilu setiap liat dia nangis. Mama aja ngakuin dia actingnya bagus banget kalau nangis. Jangankan acting, nangis biasa aja waktu fanmeeting di Jakarta udah bikin terharu. Yaampun oppa!!!


Aku malu sebenernya nulis ginian. Kayak ngga berarti apa-apa ya? Tapi aku suka Kim Soo Hyun. Mungkin suatu saat nanti waktu aku liat tulisan ini, aku bakal ngetawain diri sendiri saking alaynya. Hapus? Hm gimana ya? Alay itu memalukan tapi sayang kalau ngga dikenang. Itulah masa menuju pendewasaan, kata Raditya Dika. Terima kasih sudah mengerti (bukan terima kasih sudah membaca).  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar