Jumat, 05 Juli 2013

A Year Without Westlife


Mulai lagi galau-alay. 23 Juni 2013 setahunan tanpa om-om ganteng nan kece dari Irlandia. Ngga ada album baru, single baru, video clip baru, konser, tour. Timeline berubah drastis waktu mereka bubar. Westlifer pada kabur entah kemana, ada yang ganti ngefans sama One Direction, ganti ngefans sama yang lain. Jujur kalo udah annoying sekali, aku suka ngeunfollow mereka. I followed them as a Westlifer but they changed. So I decided to unfollow them ;)

Bentar lagi single barunya Shane Filan keluar, udah ada bocoran lirik single barunya di twitter. Mark Feehily juga kabarnya mau rilis album entah dia ngga penah mengumbar-ngumbar soal itu di twitter (sebenernya jadi apa engga sih? -_-). Nicky Byrne udah jadi penyiar radio. Nah… Kian Egan ini yang belum terdengar kabar apa-apa. Mungkin dia masih sibuk ngurusin Koa. Makin unyu ajah.

Bubarnya Westlife memang sangat membuat para true Westlifer….yaa gitu deh. Tapi salah satu hikmah yang bisa kita ambil, kita bisa tau mana real fans mana yang fake alias abal-abal. Sebenernya ngga papa sih kalau mau ngefans sama yang lain. Tapi kadang ada yang sampe mainstream sampe kaya ngga inget siapa Westlife (?) dan lebih mensupport penyanyi/idola lain. Remember, once a Westlife, always a Westlifer!
Pada akhir posting ini saya tidak akan bercerita banyak soal kegalauan alay ini. Enek juga mungkin lama-lama yang baca. Galauuuu mulu. Westlifeeeee mulu. Ngga janji sih, mungkin di postingan lain aka nada tulisan galau alay yang lain hahaha. Just hope for the best to the lads. We will always love & support you <3



KEEP CALM AND LOVE WESTLIFE FOREVER !






Tidak ada komentar:

Posting Komentar