Jumat, 05 Juli 2013

My Celebs Crush



1.   Westlife
Pasti sudah pada tau kan dari sejak jaman bahula kalo aku sukaaaaa banget sama boyband yang (akhirnya) bubar ini. Masih pahit sebenernya rasanya. Agak aneh gitu tiap tahun tanpa single baru dan album baru dari mereka. But what can I do then? I’m just hoping all the best for all of them including Brian. I love you Shane, Mark, Nicky, Kian, and Brian. KEEP CALM AND LOVE WESTLIFE FOREVER.




2.   Edward Cullen a.k.a Robert Pattinson
Next! He’s a cool vampire but not coolest hehehe. Pertama ngeliat udah kesengsem walaupun ngga langsung suka sama Twilight sih masih heboh-hebohnya Harry Potter soalnya. Eh pas Breaking Dawn part 2 rilis aku malah suka. Aku tau ini telat. Saya selalu telat deh kayanya. Ngeliat dia di Twilight, masuk trus ada angin berhempus perhalan, beeehhh orang ganteng masuk belakangan di belakangnya Alice dll. OMG.



3.   Carlisle Cullen a.k.a Peter Facinelli
Eaaaahhhh this is the coolest vampire everybodeeehh!!!! Please welcome dr. Carlisle Cullen. Kalem, bawaannya cool, dan ga mudah emosi. Idaman banget walaupun udah bapak-bapak. Awal kesengsem emang sama anaknya dia, si Edward. Tapi lama kelamaan sukanya sama bapaknya. He’s super cool.





4.   Edmund Pevensie a.k.a Skandar Keynes 

Pertama kali liat juga biasa aja rasanya. Tapi di Narnia kedua yang sama Pangeran Caspian lama-lama cakep juga ya (?) ini mungkin karena pas di Narnia pertama dia masih kecil. Oke abaikan. I love his gorgeous face! ;)




5.   Legolas a.k.a Orlando Bloom
YEAAAAHHH me and mum called him, “si cool.” Itu loh yang jadi Legolas di The Lord Of The Ring. Cool banget, rapih, ga pernah luka kalo perang. He’s so charming!!!




6.   Ped a.k.a Jirayu Laongmanee
Pertama kali liat di film Thailand yang judulnya “Suckseed” dia berperan sebagai Ped, sahabatnya Khung. Dia pendiem, cool getoh dech. Mungkin cowok cool itu menarik yah, daritadi aku ngomongin kalo sukanya sama cowok cool yah. Iya cowok cool itu penuh misteri gitu, ga bawel dan ga banyak omong. Mmmm aku ga suka sama cowok yang kebanyakan ngomong ehe.




7.   Lee Min Ho
Uyeah kembali ke negeri ginseng. Pertama kali suka sama dia pas liat dia di BBF (Boys Before Flowers) sebagai Goo Joon Pyo. Mancung, tinggi (187cm). actingnya keren banget pas di city hunter jadi Lee Yoon Sung, beda banget sama Goo Jun Pyo yang manja trus nyebelin. Oh iya, I’ve already watched his new drama too, “The Faith/ The Great Doctor” dia jadi jendral Choi Young disini.


8.   Kim Soo Hyun
WAAAAAAAA oppa yang imut sekaleeehhh. Langsung suka pada pandangan pertama di drama korea “The Moon That Embraces The Sun”. He played the role as King Lee Hwon there. Dia main juga di Dreamhigh jadi Sam Dong. I love to see his cute face!!!


9.   Channing Tatum
Hola! Pertama kali liat dia pas main di film 21 Jump Street. Awal liat biasa aja. Malahan pas ada temen bilang, “Itu Channing Tatum, ganteng banget tau.” “Ngga ah biasa aja.” Dan tak lama kemudian…. Aku menyadari bahwa dia memang ganteng. Kalo senyum sama ketawa mirip Kim Soo Hyun. Terus kedua kali aku ngeliat dia di film The Vow. So sweet banget filmnya. Intinya crush saya makin bertambah!


10.             Chris Pine
Play the role as FDR. Agen CIA handal yang rebutan cewek sama temennya, Tuck. He’s so tall and cool. Pas browsing eh ternyata dia seumuran bang marky. Kenapa oh kenapa aku ga punya crush yang masih umur belasan tahun (?) please don’t judge me. I have on, he’s on number 6!



Itulah kesepuluh crush saya yang mungkin bisa nambah dan bisa berkurang juga…. Thanks for reading xxx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar