Jumat, 05 Juli 2013

JUPANCA yeaaahhh

HAPPY BIRTHDAY BU ANNA!
Ini telat harusnya diposting tahun lalu. Ini masih jaman SMP pake biru putih unyu-unyu yang sudah mulai kehilangan kepolosan sebelum masuk SMA (?). iseng liat-liat foto SMP di laptop, yaampun entah kenapa saya merindukan SMP. Semuanya kompak & nyatu. Here’s my class called Jupanca. Consist of 23 + 1 great kids. Ngga tau gimana harus terima kasih karena mereka membantu banget buat adaptasi waktu aku pindah kesana menjelang UN. Together, we have fun. Together, we laugh. Dibawah ini beberapa foto unyu waktu ultah bu Anna, walikelas kami tercinta. Ada fotoku pelukan juga sama bu Anna, how sweet :3 *tersipu* acara berlanjut dengan tiup lilin yay! Dari awal sebenernya udah janji kue ultahnya ngga boleh dicolek-colekin. Tapi…semua berubah saat Vicko menyerang. Kabarnya, dia yang pertama main colek cream kue ke anak-anak. Suasana pun jadi ricuh saling colek-colekan cream kue satu sama lain. Seru sekali!







Nah ini waktu buka puasa bersama di rumah Danu tahun lalu. Semua dateng loh kecuali 1 orang, tuki. Dia rumahnya kejauhan jadi ga dateng. And my daddy praised us because we’re so kompak! Hehehehe. Setelah buka puasa dihabiskan dengan cerita-cerita dan foto-foto lalu main mercon. Usilnya Danu dia bawa mercon ke dalem rumah buat ngagetin yang lain. AAA AAAA AAAA *teriak* (?) but it was wonderful and unforgettable. Togetherness.






Nah ini dia pas graduation alias wisuda. Aku udah ngaret mestinya sebelum jam 7 udah di sekolah aku malah dateng jam 8 hahaha. 2 dari teman kami, Sarah & Nindha masuk 10 besar dengan nilai terbaik (bukan NEM UN). Selesai acara, kita foto-foto, ambil ijazah dan pulang. Cewek-ceweknya pada canthique pake kebaya, dan cowok-cowoknya pake jas B)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar